Monday, April 13, 2015

Pangkalan Susu Field Resmikan PTT Gas Processing Plant

Plant _pangsus

Plant _pangsusBrandan Barat - PT Perta­mina EP (PEP)  Asset 1 Pangkalan Susu Field mengadakan syukuran dan peresmian atas kembali dike­lolanya kilang  Paluh Tabuhan Timur (PTT) Gas Processing Plant, yang sebelumnya di­kelola oleh PT Maruta.


Peresmian PTT Gas Processing Plant yang bertempat di Dusun II Desa Lubuk Kertang, Kecamatan Brandan Barat Kabupaten Langkat dihadiri tim manajemen Pertamina, Camat Brandan Barat, Kapolsek Pangkalan Brandan, Danramil 18 Brandan Barat, para kepala desa dan para tokoh agama, serta anak yatim yang berada di sekitar wilayah Desa Lubuk Kertang.

Field Manager PEP Asset 1 Pangkalan Susu Field, Dirasani Thaib menyampaikan harapannya agar kilang PTT Gas Processing Plant dapat berjalan dengan baik, menghasilkan produksi yang bagus, tidak terjadi ken­dala atau musibah apapun dikarenakan kilang ini merupakan kilang  pengolahan gas dengan risiko kerja tinggi.

Dirasani mengingatkan agar pekerja PEP menerapkan semangat ’’Think Aggeresive Do More” dibarengi dengan selalu kerja tepat waktu dan tepat mutu sebagai upaya pencapaian peningkatan  target produksi.

Sementara Camat Bran­dan Barat, Hafizham Parinduri berharap masyarakat da­pat mendukung operasi PEP Asset 1 Pangkalan Su­su Field. “Pertamina me­rupakan sumber minyak kita, sumber dana kita untuk pembangunan. Karena itu marilah kita dukung dan  jaga keberadaan Pertamina” tuturnya.

Hafizham juga meng­harapkan terciptanya sinergi dan hubungan baik antar perusahaan dan masyarakat melalui program Corporate Social Renponsibility dalam bentuk  program kemitraan.Ia sangat mengapresiasi kepedulian yang diberikan oleh perusahaan dalam bentuk santunan  kepada anak yatim di sekitar wilayah Desa Lubuk Kertang.

Selain syukuran dan peresmian, acara ini juga diiisi dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim di sekitar wilayah Desa Lubuk dan tausiyah oleh Ustad. H. Abdul Rahman Rangkuti.

No comments: